Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah

ILMU HIKMAH | ILMU AMALAN | RAHASIA KEKUATAN DOA | RAHASIA KEKUATAN ZIKIR | METAFISIKA | BERITA ISLAM

loading...
Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah translate
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Arti Mimpi - Tafsir mimpi 2015

 Arti Mimpi - Tafsir mimpi 2015

mimpi melihat salah satu malaikat, maka ia bakal memperoleh kemuliaan di dunia serta mendapatkan kegembiraan dan pertolongan bagi penduduk negeri itu.

mimpi melihat malaikat yang paling mulia maka itu menunjukkan atas datangnya berita gembira tentang kebaikan, kesaksian, kemakmuran, banyaknya hujan, luasnya rizki, murahnya harga-harga barang dagangan.

mimpi melihat beberapa malaikat di dalam masjid-masjid, maka sesungguhnya mereka memerintahkan kepada penduduk negeri itu untuk berdoa, shalat, sadakah dan memperbanyak minta ampun bagi penduduk negeri itu karena mereka meremehkan agamanya.

mimpi melihat malaikat di pasar, maka sesungguhnya mereka melarang manusia untuk tidak mengurangi timbangan dan takaran.

mimpi melihat malaikat berada dikuburan, maka banyak penyakit yang menyerang secara umum kepada ahli fiqih dan para alim ulama' dan orang-orang yang suhud.

mimpi melihat orang yang tidak ia ketahui di mana orang tersebut digambarkan sebagai malaikat, maka itu adalah salah satu di antara malaikat.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW pada waktu tidurnya, maka hal itu pertanda gembira tentang kebaikan, barangkali hal itu didahului oleh pekerjaan-pekerjaan yang bagus selagi dalam mimpinya tidak terdapat sesuatu yang tidak disukai. Jika di sana ia melihat sesuatu yang tidak disukai, maka didunianya ia tertimpa oleh keruwetan.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW berada di bumi (daerah) yang tidak pernah terkena hujan, maka bumi itu akan menjadi subur.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedangkan Nabi Muhammad SAW dalam keadaan susah, murung dan sumpek, maka Allah SWT akan memberi kesenangan kepadanya.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW mengenakan pakaian yang bagus, maka yang demikian itu menunjukkan atas bagusnya keadaan ummatnya di dunia dan agamanya.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang berjalan berarti beliau menuntut ummatnya untuk berjihad, sedangkan dalam agamanya orang yang bermimpi itu akan kegirangan.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang melakukan haji, maka ia akan berhaji juga.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang berkhutbah niscaya ummatnya sama taatnya kepadanya.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang bercermin, maka beliau menganjurkan kepada ummatnya untuk menyampaikan amanat.

mimpi melihat Nabi Muhammad SAW sedang makan, maka berarti beliau menganjurkan kepada ummatnya untuk mengeluarkan zakatnya.

mimpi melihat Ka'bah berada di negeri selain Makkah, maka hal itu suatu pertanda amannya penduduk negeri itu.

mimpi  melihat Ka'bah dan ia berthawaf di sana dan ia sedikit mengerjakan sedikit manasik (ibadah haji), maka hal itu sebagai pertanda kebaikan agamnya.

mimpi melihat Ka'bah berada di belakang punggungnya atau ia shalat di atasnya, maka ia telah mencampakkan Islam di belakang punggungnya.

mimpi bahwa ia shalat menghadap kiblat dengan tegak, maka ia berada di atas hidayahnya Allah SWT dan Sunnah Rasulullah SAW, jika ia menyempurnakan ruku'nya, sujudnya, dan kekhusu'annya. Karena shlata merupakan sarana untuk berhubungan dengan Allah Azza Wa Jalla dan juga merupakan tiang agama.

mimpi melihta kekurangan dalam kiblat, maka itu berarti kurang dalam agamnya dengan ukuran apa yang ia lihat.

mimpi bahwa ia tidak tahu kiblat, maka demikian itu pertanda bingung dalam agamnya dan tersesat.

mimpi menambah dalam shalatnya berarti ia telah menikam salah satu rukun Islam atau ia ragu-ragu dalam agama Allah SWT.

mimpi shalat menghadap ke Timur berarti ia telah terperosok dalam ucapannya orang-orang Qadariyah.

mimpi shalat menghadap ke Barat berarti ia telah terjerumus pada pendapatnya orang-orang Jabariyah. Karena Timur adalah kiblatnya orang Nashrani dan Barat adalah kiblatnya orang Yahudi.

mimpi menyembah berhala, maka itu pertanda bahwa ia adalah orang yang membohongi Allah SWT dan berkata dengan kata-kata yang batil dan barangkali ia menjadi pecandu minum arak atau pecandu maksiat.

mimpi melihat menara masjid dalam keadaan roboh itu pertanda penduduk daerah itu berbeda pendapat dalam agama mereka.

mimpi bahwa ia sedang adzan dan adzannya tidak sempurna, sedangkan ia termasuk orang yang baik dan orang yang senang damai, dan kejadian itu terjadi pada bulan-bulan haji, maka ia akab berangkat haji dan ia tidak dapat menyempurnakannya. Dan apabila hal itu terjadi tidak pada bulan-bulan haji, maka ia akan mencuri sesuatu dan tidak sampai tuntas (sempurna) dan sebab pencuriannya itu ia jadi orang yang terkenal.

mimpi bahwa ia membangun masjid, maka ia bakal menyusun kebaikan dan perkawinan bersama-sama dengan orang banyak.

mimpi bahwa ia memanggil dengan perkataan yang ia sendiri tidak mengetahuinya, maka itu pertanda seorang laki-laki yang sangat pandai mencuri.

mimpi bahwa ia bersin dan disahuti dengan ucapan Yaharmukallaah, maka itu pertanda berita gembira berupa haji dan umroh.

mimpi bahwa ia mencukur kepalanya, jika ternyata hal itu terjadi pada masa-masa haji, maka ia akan berhaji, dan jika tidak terjadi pada masa-masa haji, maka modalnya akan dirampok.

mimpi sedang berkhutbah di atas mimbar, maka apabila ia representatif (ahli), maka ia akan mendapatkan kekuasaan yang besar, dan jika ia tidak ahli, maka ia bakal disalin (dihukum).

mimpi bahwa dirinya berada di langit tanpa harus melalui naik terlebih dahulu, maka itu menandakan atas syahadah (kesaksian) yang tidak datang sekaligus dan kemuliaan yang segera diberikan di dunia.

mimpi mencabut matahari, maka berarti itu permusuhan yang terjadi pada raja atau salah satu orang tua.

mimpi melihat matahari terbit di rumahnya secara khusus, maka ia bakal kawin apabila ia masih bujangan, jika tidak bujangan (sudah kawin), maka ia bakal mendapat kekuasaan dan hadiah dari sang raja (penguasa setempat).

mimpi bahwa ia melihat bulan dalam keadaan gerhana atau terkena merah-merah atau kegelapan, maka hal itu pertanda perubahan atau kekurangan pada sesuatu yang dinisbatkan kepada bulan tersebut.

mimpi bahwa ia mempunyai bulan atau memperolehnya, maka ia bakal memiliki urusannya menteri.

mimpi memiliki semua bintang, maka ia bakal mempunyai kemuliaan dan kerendahan dihadapan manusia dengan kadar apa yang ia miliki dari mereka.

mimpi bahwa ia menggembala bintang-bintang, maka ia bakal mengendalikan urusan manusia.

mimpi bahwa ia memakan bintang-bintang atau sebagiannya saja, maka ia bakal memakan hartanya orang-orang mulia.

mimpi mengambil bintang dengan tangannya, maka ia bakal melahirkan anak yang mulia.

mimpi melihat bintang-bintang sama berguguran dari langit, maka apabila ia kaya bakal menjadi fakir dan apabila ia fakir bakal mati syahid.

mimpi diberi buah-buahan syurga dan ia tidak makan sedikitpun atau ia memang tidak mampu memakannya, maka ia akan mendapatkan kebaikan dalam agamanya dan ia tidak dapat mengambil manfaatnya, dan terkadang impian itu menunjukkan kepada ilmu yang tiada mendatangkan kemanfaatan.

mimpi menyalakan api guna membuat cat untuk dirinya atau untuk orang lain, maka ia bakal mengorbankan suatu perkara yang bisa ia ambil manfaat dan dapat menutupi kefakiran, karena dingin merupakan kefakiran dan panas berarti kekayaan.

mimpi bahwa ia dapat membangun sumur di rumahnya dan ia berhasil serta menjadi baik itu pertanda kuatnya harta benda dan Allah SWT memberi rizki kepadanya akan harta halal tanpa dengan susah payah.

mimpi seolah-olah air keluar dari rumahnya dan dari sumurnya, maka hartanya bakal hilang dan tinggal sedikit.

mimpi seolah-olah dia meminta air dan ia siramkan tanaman, itu pertanda harta yang ia belanjakan di jalan Allah SWT.

mimpi seolah-olah ia meminta air dan menuangnya, maka ia bakal membelanjakan harta pada keperluan yang tiada manfaatnya dan tidak ada mudaratnya.

mimpi ia meminta air dan ia siramkan ke bawah pephonan, maka ia bakal memelihara anak-anak yatim dengan hartanya.

mimpi mengambil air dan dari situ keluarlah seutas rambut atau sedikit kotoran, itu pertanda hartanya yang halal telah campur dengan harta yang haram.

mimpi bahwa ia mengambil air dari sungai, maka ia bakal mendapatkan harta dari orang laki-laki menurut ukuran besar kecilnya sungai.

mimpi bahwa ia tenggelam di laut, maka apabila lautnya jernih maka ia bakal karam dalam urusannya raja, dan jika airnya keruh berarti ia bakal mendapat kepayahan yang sangat dasyat.

mimpi keluar dari perahu, maka itu berarti keselamatan yang cepat.

mimpi minum dari mata air, maka ia bakal memperoleh kesusahan dan duka menurut kadar air yang ia minum dari mata air tersebut.

mimpi melihat orang lain menyirami kebunnya atau tanamannya itu pertanda suatu yang tidak baik yang bakal menimpa padanya.

mimpi melihat batu bata copot dari dinding, maka ia bakal kehilangan, baik itu laki-laki atau perempuan.

mimpi bahwa bumi dibentangkan untuknya, maka hidupnya akan lama dan dalam keadaan aman serta dalam kebaikan.

mimpi bahwa bumi berbicara dengannya, maka ia pasti mendapatkan kebaikan dan mendapatkan dunia yang baik/patut di mana sama mengaguminya.

mimpi seolah-olah bumi mengitarinya, maka urusannya bakal kocar-kacir dan ia bakal bingung dalam mencari rizqi.

bahwa ia merobohkan gunung, maka ia bakal membinasakan seseorang.



Penelusuran yang terkait dengan mimpi

buku mimpi
arti mimpi
mimpi bersetubuh
primbon
mimpi digigit ular
mimpi hamil
ramalan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Arti Mimpi - Tafsir mimpi 2015Arti Mimpi dengan judul Arti Mimpi - Tafsir mimpi 2015. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmuamalan.blogspot.com/2015/09/arti-mimpi-tafsir-mimpi-2015.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Pelita Hati -
loading...
loading...