Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah

ILMU HIKMAH | ILMU AMALAN | RAHASIA KEKUATAN DOA | RAHASIA KEKUATAN ZIKIR | METAFISIKA | BERITA ISLAM

loading...
Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah translate
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Benjamin Netanyahu menyatakan akan mengintensifkan serangan terhadap kelompok Hamas

Korban jiwa dari serangan Israel meliputi perempuan dan anak-anak

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan akan "mengintensifkan serangan terhadap kelompok Hamas" di Jalur Gaza dengan para pejabat pertahanannya,Ia mengatakan para milisi Palestina akan "membayar mahal" untuk serangan-serangan roket mereka ke Israel.



Militer Israel mengatakan Hamas menembakkan 82 roket ke kota-kota Israel pada hari Rabu, setelah puluhan serangan udara sepanjang malam di Gaza, Sekitar 50 orang warga Palestina tewas dalam gelombang serangan yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Israel mengatakan mereka menyasar para pejuang dan fasilitas milik militan, termasuk peluncur roket, gudang senjata, terowongan dan pusat-pusat komando,Namun, pejabat medis Gaza mengatakan separuh korban jiwa adalah warga sipil, termasuk perempuan dan anak-anak.



Israel menyerang Jalur Gaza sepanjang malam, Hamas mengatakan bahwa semua rakyat Israel kini menjadi target dan menuduh Israel melanggar gencatan senjata untuk mengakhiri serangan pada 2012,Dewan Keamanan PBB dijadwalkan bertemu pada hari Kamis (10/06) untuk mendiskusikan krisis ini, seperti dilaporkan kantor berita Reuters.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Benjamin Netanyahu menyatakan akan mengintensifkan serangan terhadap kelompok Hamas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmuamalan.blogspot.com/2014/07/benjamin-netanyahu-menyatakan-akan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Pelita Hati -
loading...
loading...