Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah

ILMU HIKMAH | ILMU AMALAN | RAHASIA KEKUATAN DOA | RAHASIA KEKUATAN ZIKIR | METAFISIKA | BERITA ISLAM

loading...
Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah translate
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Paus Berkunjung Ke Palestina

YERUSALEM
 Paus Berkunjung Ke Palestina
Kunjungan Paus memberikan berbagai tantangan bagi pihak keamanan Palestina. Hal tersebut menyusul ketika Paus menolak menggunakan fasilitas keamanan mobil berlapis baja.

Fasilitas tersebut sering digunakan oleh para pemimpin dunia ketika melakukan kunjungan. Rencananya justru Paus  Fransiskus akan menggunakan mobil yang memiliki atap terbuka untuk mengelilingi stadiun Amman dan merayakan Misa pada Sabtu 24 Mei 2014.


Penolakan Paus membuat pihak keamanan Palestina meningkatkan keamanan. Sebab, mereka harus memastikan tidak ada insiden yang akan dialami oleh Pemimpin Tahta Suci Vatikan itu.

“Ribuan polisi dari seluruh Tepi Barat akan dikerahkan untuk menjaga ketertiban,” tutur Juru bicara Kemanan Palestina, Adnan Dameri, demikian dilansir ABC News, Sabtu (24/5/2014).

Sejumlah ruas jalan juga akan ditutup pada perayaan tersebut. Damenri tidak khawatir dengan keamanan yang ada Tepi Barat, meskipun mayoritas penduduknya adalah Muslim.

Danmeri menggambarkan, Paus sebagai sosok yang membiarkan semua orang berada di dekatnya. Setidaknya bukan hanya Palestina yang akan dikunjungi oleh Fransiskus, tetapi juga Yordania dan juga Israel.

Fransiskus menegaskan, kunjungannya ini merupakan kegiatan yang benar-benar religius, dan ini menjadi titik balik terpenting dalam hubungan Katolik dan Ortodoks. (ang)

(ade)

Sumber : http://m.okezone.com/read/2014/05/24/412/989617/paus-ke-palestina-berbagai-tantangan-keamanan-muncul
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Paus Berkunjung Ke Palestina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmuamalan.blogspot.com/2014/05/paus-berkunjung-ke-palestina.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Pelita Hati -
loading...
loading...