Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah

ILMU HIKMAH | ILMU AMALAN | RAHASIA KEKUATAN DOA | RAHASIA KEKUATAN ZIKIR | METAFISIKA | BERITA ISLAM

loading...
Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah translate
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

WASPADA SYI'AH TELAH HADIR DI NEGERI KITA

WASPADA SYI'AH TELAH HADIR DI NEGERI KITA

Setelah Syi'ah berhasil menguasai Iraq (lihatlah begitu banyak kekacauan yang dilakukan kaum Syi'ah disana), Suriah (kaum muslimin dibantai dari anak kecil, wanita, dan seluruh kaum muslimin), dan sekarang Syi'ah mulai bergerak untuk menguasai INDONESIA.




Berhubung Syi'ah sudah menunjukkan taring dan genderangnya, tingkatkan kewaspadan, perkuat pengetahuan mengenai Syi'ah.

1. Jalaludin rahmat : caleg no 1 dapil jawa barat dari partai PDIP.. (hati2 jawa barat dalam memilih).

2. Ali assegaf : Caleg dari DPD Dapil jawa timur (hati2 jawa timur dalam memilih).

Siapakah Syi`ah itu sesungguhnya..?

1). Aqidah nya sudah beda dengan kita, mereka memiliki aqidah taqiyyah-->menghalalkan dusta demi melancarkan ajaran bathil nya. Dan ini aqidah wajib baginya. Mereka tak akan mengaku, "Ya, kami Syi`i:, ketika ditanya, "Apakah kamu beraqidah syi`ah..?"

2). Mereka memiliki Al Qur`an tersendiri namanya Mush`af Fatimah yg jauh lebih tebal dr Al QUr`an kita. Bayangkan isinya..?

3). Mereka bahkan menganggap Umar bin Khattab telah mengubah isi Al QUr`an

4). Mereka membenci bahkan mencela, melaknat shahabat Rasulullaah ( Abu Bakar dan Umar -radhiyallaahu `anhuma-), bahkan dalam shalat mereka ada do`a utk melaknat shahabat, , bahkan mereka juga mengkafirkan shahabat yg 2 di atas.


Begitu juga Ummul Mu`minin (Aisyah bin Abu Bakar radhiyallaahu `anha), mereka menganggap Aisyah adalah seorang pezina yg tempatnya di neraka. Begitu juga Hafshah radhiyallaahu `anha. Padahal mereka mencintai Ahlul Bait, katanya. Namun, yg namanya Ahlul bait, mencakup seluruh keluarga Rasulullaah, begitu juga istri beliau juga termasuk ahlul bait, tetapi apa..? Mereka mencela, membenci, melaknat istri2 Rasulullaah. Apakah kita rela bila Ibu kita dilaknat..? Tentu tidak, bukan..?

5). Mereka banyak mendustakan hadits, yg baru diketahui sekitar 300ribu-an hadits. Beyangkan, berapa banyak amalan2 yg tak dicontohkan...!

6). Mereka tak jauh beda dengan Yahudi, bahkan mereka bukanlah dari Islam lagi. Syi`ah itu sekte nya banyak sekali. Begitu juga Imam nya, ntah berapa. Kalau ditanya kpd pengikut2 mereka, ndak jelas berapa jumlah pasti Imamnya. Ibnu Hazm mengatakan bahwa Syi`ah itu kafir. Walaupun ada ulama yg memperinci, krn ada sekte2 Syi`ah yg tak sampai derajat klimaks, spt sekte Zaidiyyah. Namun, secara general, mereka sudah sangat melenceng sekali dr Islam yang benar.

7). Mereka sangat mengagung2kan Ali radhiyallaahu `anhu, bahkan derajat beliau melebihi Rasulullaah.

. Mereka tak menggunakan riwayat Ahlussunnah, bahkan mereka mengkafirkan, menyiksa Ahlussunnah. Lihat saja di Yaman, Suriah, dst.

9). Orang Syiah telah berbuat ghuluw (melampaui batas) terhadap imam-imam mereka, dan bahkan sampai pada tingkat ‘menuhankan’ mereka, bahkan imam2nya itu tak jelas berapa jumlahnya, ada yg mengatakan 12, sekian dan sekian.

10). Orang Syiah –dalam hal ini diwakili oleh Khomaini– mengatakan bahwa Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam telah menyembunyikan sebagian risalah dan gagal membina umat. Nih, lihatlah betapa bathilnya ucapannya, bahkan sudah membatalkan keislamannya.

11). Shalat mereka sangat berbeda dengan shalat kita, begitu juga wudhu. Sampai dalam shalatpun, do`a melaknat Abu Bakar dan Umar, termasuk rukun shalatnya.

12). Sampai kapanpun, Ahlussunnah dan Syi`ah tak akan pernah bersatu.

Waspadalah... Jika sampai syiah menguasai Indonesia, maka siap2 kita untuk menjadi korban seperti suriah dan irak yang membunuhi ahlussunnah wal jama'ah.
......
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul WASPADA SYI'AH TELAH HADIR DI NEGERI KITA . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmuamalan.blogspot.com/2013/05/waspada-syiah-telah-hadir-di-negeri-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Pelita Hati -
loading...
loading...