04.44         3 comments

Asalamualaikum ww..
Mungkin Saudara/i Semua Sering mendengar cerita tentang santet atau Guna-Guna, atau bukan sekedar Mendengar cerita saja,bahkan mungkin saudara/i menglami sendiri apa itu santet atau Guna-guna tersebut.Santet atau guna-guna itu ada sejak bumi ini terkembang, santet atau guna-guna dulunya disebut dengan kata Sihir, 


santet atau guna-guna ini bisa ada karena adanya kerjasama antara Setan,jin dan manusia, orang orang yang tidak mampu mengendalikan Hawa nafsu keinginan nya dan condong pada sifat iri dengki seringkali terjerumus dalam pengaruh sihir atau santet tersebut.. 

Tanda Tanda Orang Yang Dipengaruhi Santet Atau Guna Guna

Disini saya sengaja memberikan sedikit informasi tentang tanda-tanda atau ciri-ciri orang yang terkena serangan santet,sihir, atau guna-guna tersebut, agar saudara/i bisa mengambil kesimpulan dan mengerti tentang arti dari suatu penyakit apakah penyakit fisik atau non fisik, 

Ada baik nya kita mengenal tanda seseorang itu terkena santet atau tidak, jika kita mengenal tanda tanda itu kita bisa mengambil kesimpulan, jika tanda tanda santet tersebut ada pada seseorang kita harus mengatasi nya dengan cara penyembuhan yang berbeda dari penyakit fisik.

kenali tanda tanda orang yang dipengaruhi santet atau guna guna sebagai berikut ini :

1. Gelisah,
Orang yang terkena guna-guna atau santet selalu merasa gelisah tidak menentu,bahkan kegelisan tersebut tanpa tau apa sebab nya.

2. Selalu merasa takut,
ketakutan yang tidak beralasan selalu ia rasakan, takut tersebut tidak diketahui apakah yg ia takut kan, terkadang kita bisa lebih takut bila mendengarkan suara adzan, orang mengaji, dan bacaan ayat ayat suci alquran,takut dengan suara binatang seperti Cicak, Burung, kucing dan lainya.. sering mengingat mati, dan takut kematian.

3.Berfikir yang bukan bukan,
Disini yang dimaksudkan berfikir yang bukan bukan itu adalah, memikirkan mati, seakan orang selalu membenci kita, berfikir tentang kesedihan, dan selalu tidak konsentrasi dalam hal apapa pun,

4. Melamun,
Suka melamun, tidak Suka Keramaian, Berdiam Diri, Tidak Terbuka,

5. Malas,
Suka Bermalas malasan, selalu abai dalam sesuatu pekerjaan, tidak semangat, Cendrung pada rasa kantuk yang tidak tetahan.

6.Badan Panas dan dingin,
Biasa nya badan akan terasa panas dan dingin, panas dingin tersebut terasa tidak enak, Biasa nya Keringat dingin selalu keluar pada bagian punggung

7. Badan Terasa tidak enak,
Badan akan terasa tidak enak, seperti pada bagian pundak seakan terasa di tekan, lengan serasa mau tanggal, betis kaki serasa mau pecah,dan tidak ada gairah hidup.

8.Sakit Kepala,
Selalu sakit kepala, pusing-pusing, mual-mual, biasa nya sakit kepala tersebut pada jam tertentu seperti jam 6 sore, 9 malam, jam 1 malam, jam 3 malam,  jam 6 pagi, dan jam 9 pagi, karena waktu itulah jam kerja si tukang santet atau guna-guna tersebut. terkadang perasaan badan seperti oyong seakan ada gempa bumi.

9. Selalu Mimpi Menakutkan,
Seperti Mimpi Makan, Mimpi kiamat, Mimpi di siksa, mimpi dikejar olehsesuatu, mimpi mayat, mimpi di kerubungi orang buruk, setelah mimpi kita akan mersa tidak nyaman, Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang sangat tinggi,Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, tempat sampah atau jalan yang mengerikan,
Mimpi seakan di tindih benda yang sangat berat, dan tidak berdaya untuk untuk menggerakakan anggota badan kita.

10.Ngilu atau Nyeri Saat Berhubungan,
Biasa nya hal ini dirasakan oleh kaum wanita yang sudah berumah tangga, Setiap kali melakukan hubungan akan mersa tidak nikmat atau tidak merasakan nikmat sama sekali, sering merasa sakit atau ngilu pada bagian sensitif nya, sehingga keluarga tidak harmonis .

11.Susah tidur malam, 
Tidak bisa tidur malam, fikiran melayang, dan sulit nya bangun pagi,terkadang takut untuk tidur.

Masih banyak lagi Tanda Tanda Orang Yang Dipengaruhi Santet Atau Guna Guna, Dari itu berhati hatilah kita dalam hidup yang penuh fenomena ini, pagari lah diri kita dengan amal shaleh, dan perlu kita ketahui, ada baiknya kita mencari seorang guru atau mursyid sebagai pembibing kita untuk mengenal ilmu agama, agar kita terhindar dari gangguan setan jin dan manusia yang zalim.

http://ilmuamalan.blogspot.com/2013/04/tanda-tanda-orang-yang-dipengaruhi.html

Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah

3 komentar:

Follow us on FaceBook

Sponsor Klik Saya

KlikSaya

Google+ Followers