Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah translate
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Tanda Tanda Orang Yang Dipengaruhi Santet Atau Guna Guna


Asalamualaikum ww..
Mungkin Saudara/i Semua Sering mendengar cerita tentang santet atau Guna-Guna, atau bukan sekedar Mendengar cerita saja,bahkan mungkin saudara/i menglami sendiri apa itu santet atau Guna-guna tersebut.Santet atau guna-guna itu ada sejak bumi ini terkembang, santet atau guna-guna dulunya disebut dengan kata Sihir, 


santet atau guna-guna ini bisa ada karena adanya kerjasama antara Setan,jin dan manusia, orang orang yang tidak mampu mengendalikan Hawa nafsu keinginan nya dan condong pada sifat iri dengki seringkali terjerumus dalam pengaruh sihir atau santet tersebut.. 

Tanda Tanda Orang Yang Dipengaruhi Santet Atau Guna Guna

Disini saya sengaja memberikan sedikit informasi tentang tanda-tanda atau ciri-ciri orang yang terkena serangan santet,sihir, atau guna-guna tersebut, agar saudara/i bisa mengambil kesimpulan dan mengerti tentang arti dari suatu penyakit apakah penyakit fisik atau non fisik, 

Ada baik nya kita mengenal tanda seseorang itu terkena santet atau tidak, jika kita mengenal tanda tanda itu kita bisa mengambil kesimpulan, jika tanda tanda santet tersebut ada pada seseorang kita harus mengatasi nya dengan cara penyembuhan yang berbeda dari penyakit fisik.

kenali tanda tanda orang yang dipengaruhi santet atau guna guna sebagai berikut ini :

1. Gelisah,
Orang yang terkena guna-guna atau santet selalu merasa gelisah tidak menentu,bahkan kegelisan tersebut tanpa tau apa sebab nya.

2. Selalu merasa takut,
ketakutan yang tidak beralasan selalu ia rasakan, takut tersebut tidak diketahui apakah yg ia takut kan, terkadang kita bisa lebih takut bila mendengarkan suara adzan, orang mengaji, dan bacaan ayat ayat suci alquran,takut dengan suara binatang seperti Cicak, Burung, kucing dan lainya.. sering mengingat mati, dan takut kematian.

3.Berfikir yang bukan bukan,
Disini yang dimaksudkan berfikir yang bukan bukan itu adalah, memikirkan mati, seakan orang selalu membenci kita, berfikir tentang kesedihan, dan selalu tidak konsentrasi dalam hal apapa pun,

4. Melamun,
Suka melamun, tidak Suka Keramaian, Berdiam Diri, Tidak Terbuka,

5. Malas,
Suka Bermalas malasan, selalu abai dalam sesuatu pekerjaan, tidak semangat, Cendrung pada rasa kantuk yang tidak tetahan.

6.Badan Panas dan dingin,
Biasa nya badan akan terasa panas dan dingin, panas dingin tersebut terasa tidak enak, Biasa nya Keringat dingin selalu keluar pada bagian punggung

7. Badan Terasa tidak enak,
Badan akan terasa tidak enak, seperti pada bagian pundak seakan terasa di tekan, lengan serasa mau tanggal, betis kaki serasa mau pecah,dan tidak ada gairah hidup.

8.Sakit Kepala,
Selalu sakit kepala, pusing-pusing, mual-mual, biasa nya sakit kepala tersebut pada jam tertentu seperti jam 6 sore, 9 malam, jam 1 malam, jam 3 malam,  jam 6 pagi, dan jam 9 pagi, karena waktu itulah jam kerja si tukang santet atau guna-guna tersebut. terkadang perasaan badan seperti oyong seakan ada gempa bumi.

9. Selalu Mimpi Menakutkan,
Seperti Mimpi Makan, Mimpi kiamat, Mimpi di siksa, mimpi dikejar olehsesuatu, mimpi mayat, mimpi di kerubungi orang buruk, setelah mimpi kita akan mersa tidak nyaman, Mimpi seolah-olah jatuh dari tempat yang sangat tinggi,Mimpi berada dalam lingkungan pemakaman,didalam kuburan, tempat sampah atau jalan yang mengerikan,
Mimpi seakan di tindih benda yang sangat berat, dan tidak berdaya untuk untuk menggerakakan anggota badan kita.

10.Ngilu atau Nyeri Saat Berhubungan,
Biasa nya hal ini dirasakan oleh kaum wanita yang sudah berumah tangga, Setiap kali melakukan hubungan akan mersa tidak nikmat atau tidak merasakan nikmat sama sekali, sering merasa sakit atau ngilu pada bagian sensitif nya, sehingga keluarga tidak harmonis .

11.Susah tidur malam, 
Tidak bisa tidur malam, fikiran melayang, dan sulit nya bangun pagi,terkadang takut untuk tidur.

Masih banyak lagi Tanda Tanda Orang Yang Dipengaruhi Santet Atau Guna Guna, Dari itu berhati hatilah kita dalam hidup yang penuh fenomena ini, pagari lah diri kita dengan amal shaleh, dan perlu kita ketahui, ada baiknya kita mencari seorang guru atau mursyid sebagai pembibing kita untuk mengenal ilmu agama, agar kita terhindar dari gangguan setan jin dan manusia yang zalim.

http://ilmuamalan.blogspot.com/2013/04/tanda-tanda-orang-yang-dipengaruhi.html

Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah
Judul: Tanda Tanda Orang Yang Dipengaruhi Santet Atau Guna Guna; Ditulis oleh Pelita Hati; Rating Blog: 5 dari 5
Silahkan Berkomentar Pada Blog ini.. Mohon isi komentar tidak menerbitkan kata2 negatif, Dan Diharapkan Komentar nya Bersifat Mendidik, bagi yang komentar tidak mematuhi aturan, akan Saya jadikan sebagai SPAM ( akan merugikan anda sendiri ) Wasalam .. By ADMIN

17 komentar:

  1. Asslmkm.Buat anda yg punya kenalan, teman dekat, keluarga atau siapapun yg punya penyakit tidak sembuh2 (non medis) atau penyakit aneh
    Spesialis penyakit non medis bpk ustad Tono:
    khususnya penyakit seperti: kesurupan, guna-guna,disantet, dipelet, ditutup jodohnya oleh org,dll sudah berobat ke mana2 tdk smbuh bahkan sdh kedokter atau org pintar. Insya Allah pnyakit non medis bs dsmbuhkan dan dijamin sembuh,ini khusus penyakit non medis.atau mau membersihkan rumah,kantor,ruko,dll dari segala macam makhluk halus jg bs. 
    Soal mahar trgantung berat atau jnis penyakitnya.sudah byk yg terbukti dan sembuh dari pnyakit non medis setelah diobati pak ustad Tono..Insya Allah bisa membantu mengobati apapun agama anda.prediksi bisa mela

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam Pak Ustad maaf saya mau tanya gmna caranya menghilangkan santet atau guna...atau ada sesuatu untuk menghadang ilmu ghoib tersebut,.mohon maaf Pak Ustad kebetulan saya Non Muslim.. mohon bantuannya Pak Ustad di rully.hiskia49@gmail.com . kalau boleh tau alamat praktek bapak dmna ya,.saya di bekasi Pak Ustad..terima kasih pak ustad atas waktunya..assalam mualaikum wr.wb.

      Hapus
  2. Selamat malam pak ustad. Saya mau tanya. Keponakan saya perempuan udh brusia 16 tahun. Dy sakitnya aneh. Kalo d priksakan k dokter semua kondisi tbhnya normal2 aja. Tp knapa pas dy pulang k rmh dy sering merasa pusing dn khwatir.. Apa dy trkna guna2 ? dia menderita udh 3 bln dn bhkn dy aneh,, n ktakutan. Pak saya sangat mohon bantuannya terima kasih. Dn blz lwt email saya. erwinliu187@gmail.com saya tungu ya pak.. Trima kasih atas perhatiannya.. Salam hormat.

    BalasHapus
  3. Malam pak, saya ingin konsultasi dengan bapak secara langsung, bisa minta alamat ayau nomor telponnnya pak? Terima kasih
    Email sy denigundala@yahoo.co. id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya Pesan atau keluhan yang Bersifat Pribadi ?...
      Silahkan Kirim Pesan anda, atau Hub Admin Di :

      Email : Nang.jelita@gmail.com
      Yahoo Messenger : Best.onrico@yahoo.co.id

      Hapus
    2. Pak ustadz, saya punya pacar, tiba tiba dia punya perasaan sama orang ketika saya lepas perhatian, dan dia sedang haid, dan dia seperti langsung risih sama saya, dan saya sudah pacaran selama 3 tahunan, tapi kenapa dia sama sekali seperti tidak mengenal saya, tolong dijelaskan, apa ini kena santet atau ilmu pengasihan... makasih pak, email jimmy.zeinal47@gmail.com

      Hapus
  4. Ass.. mertua saya udh hampir 1 tahun menderita penyakit aneh.. 1 susah tidur 2. Kepala tetasa besar sperti mau pecah. 3. Susah buang air besar. 4 paling susah sma yg nama'a mandi.. penyakit ini dirasa pasca oprasi kanker rahim ( miom ) udh berobat medis & non medis tetep aj ga ad perubahaan.. moon bantuan'a.. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya Pesan atau keluhan yang Bersifat Pribadi ?...
      Silahkan Kirim Pesan anda, atau Hub Admin Di :

      Email : Nang.jelita@gmail.com
      Yahoo Messenger : Best.onrico@yahoo.co.id

      Hapus
    2. Saya saran kan agar Di Bawa Ketempat ruqyah syariah..

      Hapus
  5. Ass... maaf mau tya klo sy sedang hamil tiap sore suka merasa kepanasan sekitar punggung dada leher kepala belakang ,udh gitu jualan sy belakangan ini tmbh sepi banget apa mgkn sy sedang kena dukun org ya? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Telah Berkunjung Pada Blog ini.. Menurut Pengalaman saya, anda sedang mengalami ketempelan Jin..
      Bisa Jadi karena kiriman orang, dan bisa juga datang sendiri, disebab kan oleh kelalaian kita sendiri menjaga batiniah,, untuk agar terhindar dari hal demikian tentu nya kita harus memperkuat tubuh kita,jiwa kita, dan raga kita dgn ber ibadah pada ALLAH semata..
      Dgn Ibadah hanya karna allah semata insyaallah kita akan terlindung dari perbuatan hal keji dan Munkar..

      Hapus
  6. Sy jg mau nanya yah pak ustad..pa bnr nih suamu sy kena pelet dr wanita lain..soalny sama se x tidak ingat dan menafkahi anakny lg pss susmi sy knl ma wanits itu...bhkn dia blng muak lht sy..nah itu bagaimn yah solusiny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya Pesan atau keluhan yang Bersifat Pribadi ?...
      Silahkan Kirim Pesan anda, atau Hub Admin Di :

      Email : Nang.jelita@gmail.com
      Yahoo Messenger : Best.onrico@yahoo.co.id

      Hapus
  7. Anak saya kena pelet ga mau pulang smpe skrng lalu apa yg hrs sy lakukan mohon bantuan pak ustad?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya Pesan atau keluhan yang Bersifat Pribadi ?...
      Silahkan Kirim Pesan anda, atau Hub Admin Di :

      Email : Nang.jelita@gmail.com
      Yahoo Messenger : Best.onrico@yahoo.co.id

      Hapus
  8. assalamu'alaikum, selamat pagi pak, saya mengalami ciri2 itu tapi ga semuanya saya hitung ada 8 dari sebelas ciri2 itu.apa saya kena santet, tapi emang ada keluarga saya yg bilang kalau saya emang disantet. awalnya saya tdak percaya, karna kata keluarga saya itu, pacar saya juga disantet agar fikiran dan hati nya hilang terhadap saya, dan emang sih dalam waktu seminggu dia langsung berubah total, dan saya fikir hanya dia aja yg disantet, karna kata keluarga saya itu pacar saya ini disantet lantaran dia ga suka dengan saya dan ingin memperbudak pacar saya ini, dan emang sih dia diperbudak setelah itu, sampe saya jadi benci ke dia. saya disuruh mandi dengan air 7 mesjid sama keluarga, moga aja bisa disembuhin, tpi bagaimana dengan nasib pacar saya, karna dia juga jdi jarang sholat sekarang2, dan kalo saya bilang ke dia ga mungkin, krna tentu dia ga akan percaya begitu aja, dan juga kalo saya ajak dia untuk pengobatan ga mungkin juga karna melihat saya dia kaya yg kenal dan ga kenal. dia disantet sama temannya di kumpulan dia, dan setiap hari dia disuruh ke perkumpulan itu, dan saya ga bisa ajak dia keluar dari situ, dan saya mau nanya apakah ngobatin org yang kena santet ini bisa dengan jarak jauh. karna dia sekarang2 jadi jarang sholat,dll. gimana bagusnya ya ustad.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Email Yahoo Messenger : Best.onrico@yahoo.co.id
      atau SMS ke 081378207042

      Hapus

Punya Pesan atau keluhan yang Bersifat Pribadi ?...
Silahkan Kirim Pesan anda, atau Hub Admin Di :

Email : Nang.jelita@gmail.com
Yahoo Messenger : Best.onrico@yahoo.co.id