Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah

ILMU HIKMAH | ILMU AMALAN | RAHASIA KEKUATAN DOA | RAHASIA KEKUATAN ZIKIR | METAFISIKA | BERITA ISLAM

loading...
Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah translate
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Membongkar Kedok Densus 88 - Habib Rizieq

 Membongkar Kedok Densus 88 - Habib Rizieq

Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab saat memberikan sambutan dalam deklarasi Pusat HAM Islam Indonesia (PusHAMI). Memberikan sejumlah nasehat kepada berbagai pihak diantaranya presiden RI, Densus 88, dan umat Islam sendiri. Mengawali sambutanya, ia mengingatkan bahwa lembaga HAM Islam memiliki tantangan berat ke depan, sebab pemerintah Indonesia meski sudah memiliki pasal-pasal yang berbicara tentang HAM di UUD1945 dan lembaga Komnas HAM, akan tetapi masih menggunakan pola fikir HAM versi barat.



Habib Rizieq juga sempat menyinggung ulah Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri yang kerap kali melakukan penangkapan secara ceroboh dan melakukan penembakan secara membabi buta kepada umat Islam. Menurutnya tindakan Densus 88 tersebut tidak dapat didiamkan terus menerus, umat Islam perlu melakukan perlawanan jika tindakan brutal masih saja dijadikan standar operasi Densus 88. "Kalau salah tangkap bisa segera dibebaskan, kalau salah tembak langsung mati. Jadi saya ingatkan kepada para pemuda jika tidak punya salah jangan takut rumahnya digerebek Densus 88, lawan..." tegasnya.

Diamnya umat Islam selama ini, menurut Habib Rizieq bukanlah karena takut terhadap Densus 88. Akan tetapi, umat Islam masih menyayangi negeri ini dan mempertimbangkan maslahat banyak hal. Namun, jika memang Densus 88 masih menzalimi umat Islam Indonesia, FPI akan mengumumkan perlawanan.perlawanan.
 
  
Nsehat untuk Presiden & Densus 88
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori berita dengan judul Membongkar Kedok Densus 88 - Habib Rizieq . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilmuamalan.blogspot.com/2013/03/membongkar-kedok-densus-88-habib-rizieq.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Pelita Hati -
loading...
loading...