Google+ Followers

Mengaku Memiliki Sesuatu Tentang Ilmu Ghaib Adalah Taghut

 Mengaku Memiliki Sesuatu Tentang Ilmu Ghaib Adalah Taghut

Taghut itu banyak dan pemimpinnya ada lima, yang pertama adalan iblis la’anahullah, mereka ini adalah musuhnya anak adam yang memalingkan hamba-hamba Allah kepada jalan kesesatan. Para iblis ini mempunyai tujuan memperbanyak jumlah mereka di neraka dan diberi kesempatan oleh Allah untuk hidup sampai hari kiamat. Iblis adalah syaitan terkutuk dan terlaknat, mereka dilaknat oleh Allah sampai hari kiamat. Dahulu iblis itu bersama malaikat dalam hal menemani mereka, beramal dengan amalan mereka, hanya saja perbedaan keduanya adalah bahwa iblis diciptakan oleh Allah dari api, sedangkan para malaikat diciptakan oleh Allah dari cahaya. Dan perbedaan lain adalah para jin diberikan hawa nafsu dan para malaikat tidak memiliki hawa nafsu dan para malaikat mereka taat terhadap apa saja yang diperintahkan oleh Allah. Maka ketika mereka diperintah untuk sujud kepada Nabi Adam, maka nampaklah pada diri iblis dari kejahatan, keengganan serta kesombongan dan mereka termasuk golongan kafir sehingga mereka diusir dari rahmat Allah. Mereka akan senantiasa menggoda menusia sesuai dengan kemampuan mereka, maka hendaklah berhati-hati wahai kaum muslimin, jangan kita menyangka bahwa telah merasa aman, selamat dari godaan mereka, selama kita hidup dimuka bumi ini ketahuilah kita pasti memiliki musuh, kita pasti akan mendapatkan ujian.

Pemimpin taghut yang kedua adalah siapa yang disembah selain Allah dalam keadaan dia ridha. Dan pengkaitan ridha ini adalah penting, ini untuk mengeluarkan para shalihin dimana ketika mereka disembah dalam keadaan para shalihin itu berlepas diri, maka mereka tidak termasuk dalam golongan para taghut ini. Mereka ini apakah disembah dalam kehidupannya (saat masih hidup), seperti yang terjadi pada tarikat sufiyah, ada diantara tarikat itu kalau mau masuk dalam tarikat adalah dengan sujud terlebih dahulu kepada pemimpinnya, dan harus meletakkan sikap wala’ dan bara’ sepenuhnya kepada pemimpinnya, apa yang dikatakan pemimpinnya pasti benar dan sesuatu yang bertentangan dengan pemimpinnya pasti salah dan orang-orang menyembah dia, bersikap ghuluw kepada dia dalam keadaan dia ridha, maka dia ini adalah taghut. Kalau dia meludah maka para muridnya berebut mengambil ludahnya untuk diusap kewajah, kalau dia buang air besar maka kotorannya dianggap benda keramat dan diperebutkan.
Dikatakan taghut ketika dia ridha orang-orang menyembahnya, sama saja apakah dia disembah ketika dia hidup atau ketika setelah dia mati. Orang-orang dibiarkan, tidak diberi nasehat kepada mereka, padahal para pengikutnya sudah diketahui bahwa kebiasaannya adalah mendatangi kuburan tapi kok tidak dinasehati, atsar-atsar dia dijadikan sebagai tabarruk, dan ini adalah bentuk peribadahan kepada seseorang dan ridha akan hal tersebut. Sampai dibeberapa tarikat di India itu kalau ada diantara anggota kelompoknya baru menikah maka malam pertama harus diberikan dulu kepada syaikh tarikatnya untuk diambil barakahnya.
Pemimpin taghut yang ketiga adalah siapa yang mengajak manusia untuk menyembah dirinya. Memerintahkan orang untuk menyembah dirinya, walaupun orang tidak menyembahnya, atau tidak mengikutinya, maka ini sudah termasuk taghut. Pemimpin taghut yang keempat adalah orang yang mengaku memiliki sesuatu tentang ilmu ghaib. Dan dikatakan ghaib karena terhalangi dari manusia. Misalnya jika ada sesuatu yang hilang (apakah harta, anak atau lainnya) maka mereka mendatangi dukun atau paranormal dimana paranormal itu tidak berdekatan dengan dia (jauh tempatnya dari dia) maka inipun salah bentuk kesyirikan, meminta bantuan kepada para syaitan untuk mengetahui perkara tersebut. Barangsiapa mengaku mengetahui ilmu ghaib yang hanya diketahui oleh Allah atau dari para Rasul yang Allah kehendaki dengan pemberitahuan Allah maka dia kafir karena dia telah mendustakan Allah dan Rasul Allah. Tidak ada yang mengetahui perkara ghaib apakah itu dilangit atau dibumi kecuali Allah semata. Barangsiapa mengaku lebih mulia dari para Nabi dan Rasul maka dia kafir, seperti ucapan khomaeni yang menyatakan bahwa imam-imam dari kalangan ahlul bait lebih mulia dari para Nabi dan Rasul maka diapun kafir dengan pernyataan ini.
Kajian lebih rinci dalam pembahasan taghut ini silahkan download dan dengarkan kajiannya DISINI


Sumber :   
http://suaratauhid.com/taghut-itu-banyak-dan-orang-yang-mengaku-memiliki-sesuatu-tentang-ilmu-ghaib-adalah-taghut.html
Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah
Judul: Mengaku Memiliki Sesuatu Tentang Ilmu Ghaib Adalah Taghut; Ditulis oleh On Rico; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar