Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah translate
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic

Mengetahui Hadirnya Makhluk Ghaib Disekitar Kita


Mengetahui Hadirnya Makhluk Ghaib Disekitar Kita
bagi anda yang ingin mengetahui atau merasakan tanda tanda adanya kehadiran Makhluk Gaib atau Biasa disebut Dengan alam astral  Bacalah tanda tanda berikut ini : 
  1. Mereka biasa menampakkan wujud dalam bentuk cahaya berkelebat yang menggumpal meyerupai asap, atau cahaya yang terbang dalam tempo gerakan yang tetap, terkadang berupa bayangan dan biasanya juga menampakkan secara utuh wujud mereka.
  2. Selain itu mereka juga menandakan keberadaan mereka melalui suara seperti cekikikan, dan bunyi- bunyi yang menyerupai binatang, namun jika kita di dengar dengan teliti bunyi tersebut berbeda dengan bunyi- bunyi dari suara hewan, biasanya menyerupai suara kambing, tikus, dan burung.
  3. Pernahkan anda merasakan tiba- tiba pada bagin tubuh anda terasa dingin atau ada hembusan angin yang terasa menyapu bagian bagian terrtentu di tubuh anda, itulah salah satu tanda bahwa mereka ada di dekat anda atau sedang menyentuh anda.
  4. Tiba- tiba muncul bau harum bunga, bau kemenyan, gharu dan sejenisnya atau kadang amis dan bau- bau aneh lainnya tanpa ada sumber yang jelas.
  5. Lampu yang seharusnya normal, tiba- tiba hidup mati, hidup mati....
  6. Adanya bunyi air gemericikan di kamar mandi seperti bunyi orang mandi atau menyiram air padahal setelah di periksa nihil, karena merreka pada umumnya menyukai wc atau kamar mandi apalagi yang kotor.
  7. Bunyi ribut di dapur anda seperti ada yang mengambil piring atau gelas, namun setelah di cek tidak ada kucing dan tidak ada satupun orang disana.
  8. Badan tiba- tiba berkeringat dingin dan gelisah ini menadakan ada makhluk ghaib di dekat anda, karena jin, iblis dan sebagainya di ciptakan dari api maka aura panas dari mereka dapat terasa bila merka dekat dengan kita.
  9. Berpindahnya benda tanpa ada yang memindahkan , misalnya gelas yang ada di dekat anda bergeser dengan sendirinya, pensil tiba- tiba berguling tanpa ada dorongan dan berada di tempat datar.

Anda juga dapat merasakan ketika berada di kawasan tempat tinggal mereka, coba bedakan ketika anda berada di tempat yang banyak orang katakan bahwa tempat itu angker, susananya sunyi dan tenang, udara sedikit lembab di tambah angin yang berhembus terasa agak panas dan dingin, mata anda bisa merasakan adanya aura aneh atau aura jahat pada sekeliling tempat tersebut, perasaan tidak enak, merinding, jantung berdetak cepat dan hati tidak tenang gelisah tiba- tiba muncul dikarenakan anda terpengaruh oleh dimensi mereka yang hampir berhubungan dengan dunia nyata artinya aura ghaib dari alam ghaib tersebut berhembus di situ, terkadang ada bunyi dengingan di telinga yang sangat pelan namun cukup membuat anda merasa terganggu dengan bunyi tersebut tetap terdengar walau anda telah menutup telinga. Sebaiknya anda jangan berada telalu lama di tampat tersebut dan perbanyaklah membaca ayat ayat suci ALLAH SWT untuk melindungi dan menjaga anda dari pengaruh pengaruh ghaib tersebut. Dan yang penting jangan pernah melamun, berkhayal, atau sebagainya yang menyebabkan pikiran anda kosong hal ini dapat menyebabkan mereka dengan mudah masuk ke jiwa anda karena jika seseorang dalam pikiran kosong artinya dia antara memiliki kesadaran dan tidak dan rohani mereka ada di ambang antara memasuki alam bawah sadar dan alam nyata. Lalu dalam keadaan ini makhluk gaib dengan mudah masuk di raga anda dan rohani kita sendiri tidak dapat menahannya sehingga sepenuhnya kesadaran dikendalikan makhluk lain yang masuk tersebut.

Untuk melepaskan makhluk ghaib yang masuk ke tubuh manusia ini dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara baik- baik dan secara kasar. Biasanya mahkluk gaib yang masuk ke tubuh manusia adalah ingin meminta bantuan atau pertanggung jawaban manusia. Misalnya kita mengotori tempat mereka maka mereka meminta supaya manusia untuk membersihkan dan tidak menotori tempat tersebut lagi dengan mengatakannya lewat tubuh yang mereka rasuki, atau mereka memiliki kesulitan tertentu misalnya hantu gentanyangan merasuki tubuh manusia untuk memberitahukan dimana jasad mereka yang belum di temukan dan belum di makamkan secara layak. Lalu setelah semua kita lakukan biasanya atas bantuan tokoh agama atau paranormal mereka akan langsung meninggalkan tubuh yang mereka rasuki itu tanpa adanya paksaan. Yang kedua yaitu dengan membacakan Asma- asma ALLAH SWT dan Ayat- ayat suci Al-qur'an. Karena jika mendengar Bacaan tersebut tubuh mereka akan terasa seperti di panggang di bara api dan di tusuk tusuk dengan duri- duri yang tajam membuat mereka berteriak dan meringis bahkan meronta- ronta. Ini termasuk pengusiran dengan cara kasar artinya makhluk tersebut dipaksa pergi dengan di perdengarkan Ayat- ayat ALLAH SWT yang dapat menyakitkan dan menyiksa mereka tersebut.

Demikianlah untuk penjelasan kali ini, sentiasalah berdoa, mengaji, membaca yasin, dan lainnya serta melaksanakan shalat unuk memperoleh perlindungan dari ALLAH SWT sebab jin, iblis dan setan akan kalah dengan orang yang rajin beribadah dan membaca ayat- ayat ALLAH SWT. Semoga bermanfaat untuk kita serta menguatkan iman kepada ALLAH SWT dan percaya kepada makhluk ghaib seperti malaikat, iblis, jin, dan setan itu ada di ciptakan oleh ALLAH SWT selain manusia. Semoga ALLAH SWT melindungi kita semua dari pengaruh jin, iblis, dan setan.... 



http://ilmuamalan.blogspot.com/2012/12/mengetahui-hadirnya-makhluk-ghaib.html


Rahasia Dan Kekuatan Ilmu Hikmah
Judul: Mengetahui Hadirnya Makhluk Ghaib Disekitar Kita; Ditulis oleh Pelita Hati; Rating Blog: 5 dari 5
Silahkan Berkomentar Pada Blog ini.. Mohon isi komentar tidak menerbitkan kata2 negatif, Dan Diharapkan Komentar nya Bersifat Mendidik, bagi yang komentar tidak mematuhi aturan, akan Saya jadikan sebagai SPAM ( akan merugikan anda sendiri ) Wasalam .. By ADMIN

10 komentar:

  1. Tulisan yang menarik, jangan lupa kunjungan balik ke Blogku ya . Berapa banyak orang Jawa yang terjebak cerita tendensius Ki Ageng Mangir, padahal Ki Ageng mangir adalah seorang mualaf yang sangat tinggi ilmunya, Pengislamanya menjadi kacau balau dengan adanya cerita pembunuhan dirinya oleh Kanjeng Panembahan Senopati, sehingga yang timbul adalah kepengecutan P.Senopati, padahal Mangir terbunuh oleh konspirasi yang tidak ingin kekuatan Mataram berkembang dengan adanya Mangir dalam jajaran kekuatan Mataram. Mangir memang terbunuh oleh batu gatheng dari belakang dengan kepala pecah, tetapi bukan oleh P Senopati melainkan oleh P.Ronggo.Ada banyak versi tentang Ki Ageng Mangir dan Kanjeng Ratu Roro Sekar Pembayun, namun kami dari pihak trah Mangir mempunyai versi yang sangat berbeda dari versi yang selama ini tercerita , baca blog kami http://pembayun-mangir.blogspot.com/ , akan anda temui kejutan sesungguhnya trah Mangir adalah trah yang sangat mempersiapkan diri untuk menjadikan keturunannya tokoh pemimpin terbaik bangsa ini dimasa yang akan datang

    BalasHapus
  2. sy ada soalan tentang cahya merah yg sering sy nmpk,,,gerakan yg pantas skali...beberapa kali sy ternampak di celah-celah yg susah di kesan..dua titik merah ....yg sering mengekori keberadaan sy...hingga masuk ke kamar sy...Sy ingin sgt mengetahui kenapa mereka sering mengekori saya..???? Apa yg harus sy lakukan supaya mreka tidak dpt masuk kerumah atau menjauhi sy....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saudara/i waliallah .. biasa nya titik cahaya yg sering mengikuti anda itu saya rasa tidak baik.. karena cahaya nya bewarna merah, dan merah itu dalam pandangan secara aura adalah api.. yang sifat nya panas,amarahdan emosi.. berarti ada makhluk allah yang bersifat api ( JIN )
      sebaik nya saudara saudara/i waliallah .. membentengi diri dengan Zikir dan Doa-Doa atau klik halaman di bawah ini http://ilmuamalan.blogspot.com/2012/07/amalan-dan-doa-mengusir-jin.html
      insya allah kita terlindung dari sesuatu yang bersifat Negatif..amieen..

      Hapus
  3. Admin yang terhormat, saya juga sering mendengar suara piring seperti diletakkan dengan agak keras di atas keramik di dapur tapi pas saya cek tidak ada apa-apa, saya juga pernah mencium bau bunga melati pada saat tengah malam padahal tidak ada melati di tempat saya, & bulu kuduk merinding lewat di tempat sunyi. Saya tidak tahu apakah itu tanda ada makhluk halus atau hanya perasaan saya saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas knjungan saudara pada blog yg sederhana ini, apa yang anda tuliskan tersebut semua itu benar ada nya, bukan mustahil.. namun saudara tidak perlu takut.. dan keberadaan alam astral itu nyata ada nya..

      jadi semua yg anda rasakan suatu yg metafisika..

      dan antara perasaan dan kenyataan yg terjadi tetap nyambung.. perasaan itu lah yg membuat kita bisa nyambung dgn alam astral dan mengetahui ada nya mahkluk goib tersebut..



      Hapus
  4. Maaf saya mau tanya,knp saya mulai dari kecil sampai skrg umur saya hampir 25 th gak pernah melihat yang namanya mahluk ghaib.tlg beri penjelasan,terima kasih salam sahabat

    BalasHapus
  5. Bagaimana jika kita mencium aroma kabel terbakar ?padahal dirumah & sekitar kita tdk ada tanda tanda terbakar. ini pernah saya alami wkt dirumah & siang hari berlanjut ditempat kerja. Apakah kejadian tersebut bisa dikatakan adanya kehadiran makhluk Astral ? jika iya , jenis makhluk apakah dia ?
    saya sdh sering mencium macam macam aroma dr makhluk ghaib,tp br kali ini saya mencium aroma kabel terbakar. terimaksih atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia ada disekeliling anda... banyakkan membaca kalimah syhadah dan sholawat nabi..
      insyaallah...

      Hapus
  6. sudah 2x tiap jam 1mlm pasca anak saya sakit saya lihat didepan pintu kamar saya seperti ada cahaya merah.... mohon dijelaskan maksudnya dn trimakasih

    BalasHapus

Punya Pesan atau keluhan yang Bersifat Pribadi ?...
Silahkan Kirim Pesan anda, atau Hub Admin Di :

Email : Nang.jelita@gmail.com
Yahoo Messenger : Best.onrico@yahoo.co.id